Minggu, 18 Desember 2011

♥♥ ALLAH BERKEHENDAK ♥♥

Terkadang kita merasa tidak kuat menghadapi cobaan yang begitu dahsyat. Setiap kali kita merasa sangat kehilangan setiap kali kita merasa begitu sendirian semua yang kita lihat hanyalah kegelapan dan rasa kehilangan yang begitu menyakitkan..

Jangan pernah putus asa dan merasa sendiri dalam mengarungi gelombang kehidupan ini jika kita merasa tidak bisa bangkit kembali dan kita tidak mampu melihat jalan terbaik saat ini yakinlah bahwa ALLAH selalu ada dimana kita berdiri..

Jika ALLAH berkehendak maka kita akan menemukan jalan kita
Jika ALLAH berkehendak maka segalanya akan mudah untuk kita
Jika ALLAH berkehendak maka tiada rasa gelisah didada kita
Jika ALLAH Berkehendak maka segalanya sesuai harapan kita

Tatkala kita melakukan satu kesalahan janganlah kita pernah kehilangan harapan taubatlah kepadanya ALLAH yang maha bijaksana angkatlah tangan kita memohon ampunan dariNYA..

Jangan putus asa dan kehilangan kepercayaan sebab ALLAH SWT itu selalu ada di samping kita. Insya ALLAH kita akan menemukan jalan..kembalilah kepada Sang Maha Pencipta. Dia yang tidak pernah jauh dari kita percayalah padanya dan jangan pernah ragu berdoalah..

Ya ALLAH bimbinglah langkah kami jangan biarkan kami tersesat dan berpaling darimu karna hanya ENGKAU satu.satunya yang menunjukkan jalan hidup kami.. Amin Allahuma Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar